Gamers, kalian pasti sudah tidak asing dengan kata "Gamers", atau mungkin anda adalah gamers? kalau anda adalah gamers mungkin kita sama yaa, di thread ini kita akan membahas tentang gamers
Gamers adalah "Sang Pemain Games" , gue adalah salah satu dari mereka , menurut gue ya, jadi gamers itu seru, walaupun banyak yg gamers itu adalah pembodohan, kalau gue kata ya mereka yg bodoh, Mereka bilang gamers itu bodoh, apa mereka ga pernah main games? apa masa kecil mereka gapernah main games? kesian amat ya...
Menurut pengalaman gue, Gamers itu terbagi jadi "Pencoba>newbie>player>skilled>pro>master>maniac..
PENCOBA
* ini level pertama para gamers, pencoba, berawal dari mencoba games tersebut , jika games tersebut mulai lengket di hatinya maka dia akan mencari tau semua informasi tentang games tersebut, Dan jika telah berhasil melalui tahap ini maka dia akan naik level menjadi
Newbie
Second level buat para gamers, newbie dapat di ibaratkan seorang guru yg tugas di luar kota, memiliki basic namun kurang berpengalaman di daerah barunya, hanya butuh sedikit dorongan untuk menjadi pengalaman, (* biasanya di level ini dan level pencoba, anda mungkin dan bahkan sudah kenak dengan ejekan, di dalama DotA mungkin kalian akan di bilang atm buat lawan kalian)
Players
Third level buat para gamers, di level ini anda sudah cukup pengalaman, di level ini la anda akan mengeluarkan waktu lebih banyak dari biasanya (mungkin 1 hari 2jam sekarang menjadi 3jam atau lebih) dan akan merogoh kantung sedikit lebih dalam dari biasanyaa (termnasuk uang billing net atau pun membeli voucer), di level ini anda sudah sedikit menguasai permainan (DotA: Hero, Item Dll,)(Pb: Senjata atau pun tittle)
Skilled
Di level "Skilled" kalian sudah pengalaman dalam penguasaan game lawan pun belum sangat sempurna, (DotA: Kalian bisa menggunakan skill,Item ataupun Combo team )(PB : kalian sudah hapal map , ahli menggunakan senjata dll)
Pro
Di level "Pro" kalian sudah di hormati dan pengalaman kalian dalam bermain sudah matang dan nama kalian sudah mulai muncul di news game regional atau clan, setiap on pasti ada yg whisper bilang ("Hai, kakak" jujur gue benci orang cem gitu), Seorang "Pro" sudah berani menarik kocek yg lumayanla untuk memperindah atau memperkuat characternya (Pb: membeli senjata , item, topeng dan segalanya)
Master
Di level "Master" kalian sudah memiliki pengalaman yg sangat-sangat matang dan nama kalian pastinya sudah di kenal pemain sekitar, Master terbagi atas 2 yaitu
1. Master Santai
2. Master of Money
Master Santai
Para master santai hanya mengeluarkan kocek yg sama seperti seorang "Skilled" dan biasanya dia sudah sangat menguasai itu dan akan selalu memakai pilihannya itu
Master Of Money
Master of Money adalah Master dengan kekuataan dananya , maksudnya? Dia hanya MASTER jika memiliki semua aksesoris yg mengeluarkan uang (PB : robot,hv,topeng dll) namun tanpa item tersebut mereka hanya sebatas "Pro" bahkan ada yg "skilled"
Maniac
Disinila mengapa orang memandang seorang gamers itu bodoh, Maniac, Dia menghabiskan harinya dan uangnya untuk bermain game, 1 harian bermain dan melupakan apapun yg ada di muka bumi ini, (Did you know? Seorang maniac dapat menjual barang kesayangannya hanya untuk bermain game dan minimal menghabiskan 10 jam waktunya untuk bermain game, sayang amatkan), masih mendingkalau maniacnya dewa, gimana kalau maniacnya cacat? mendingan untuk gue uangnya
Gamers, mengapapa engkau selalu bersembunyi di balik charmu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar