Gamers, kalian pasti sudah tidak asing dengan kata "Gamers", atau mungkin anda adalah gamers? kalau anda adalah gamers mungkin kita sama yaa, di thread ini kita akan membahas tentang gamers
Gamers adalah "Sang Pemain Games" , gue adalah salah satu dari mereka , menurut gue ya, jadi gamers itu seru, walaupun banyak yg gamers itu adalah pembodohan, kalau gue kata ya mereka yg bodoh, Mereka bilang gamers itu bodoh, apa mereka ga pernah main games? apa masa kecil mereka gapernah main games? kesian amat ya...
Menurut pengalaman gue, Gamers itu terbagi jadi "Pencoba>newbie>player>skilled>pro>master>maniac..